0

Ibob's 17th birthday surprise

Posted by m lutfi fauzi
(geng margahayuuuu)


YEAHHH! hari ini salah satu sahabat gw ultah, Iqbal Anugrah Fitriyanto
I want to tell the story about today

rencananyaa udah dibikin dari hari kamis. antara gw am mei. awalnya pengen ngasih kado ke ibob, hello! it's his 17. nahh, akhirnya mei ngasih ide bikin kejutan ajahh, jam 12 MALEM ke rumah ibob. I was like, WOWW seriously??

tapi akhirnya kita come up dengan ide dateng pagi pagi buat bangunin ibob. kumpul di rumah silvy jam 5 pagii. with dresscode, PAJAMAS.
akhirnya gw ngajakin anak anak GENG MARGAHAYU! echun, deby, sasbel, silvy, gigie, idha. we are soo fung GANG! hahaha

anyway, pagi pagi gw bangun jam setengah 4. dan gw mesti bangunin gigie buat jemput idha, tuu anak emang kebo emangg. hahaha
then, udah itu gw jemput mei ke rumahnya, kopo antapani. WOW! tapi enak banget suasana jalannya sepi banget udaranya masih dingin lagi.

nah udah gitu gw ama mei ke rumah silvy, tapi tadinya mau nyamper echun dulu, tapi gw gag berani permisi. :D . takuttt ganggu, dan si echun di telfon gag bangun bangun lagi yahh, dasar kebo. akhirnya daripada ganggu, mending ke rumah silvy aja deh, dan dia udah bangun, GOOD GIRL!

udah beberapa lama, deby datengg, terus sasbel, gigie ma idha bareng dan mereka minta dijemput soalnya gag tau rumah silvy. pas gw jemput si bitchy jalang echun nurhadi dateng jugaaa. hahaha. so, we're COMPLETE!

dan akhirnya kita nyari kue, buat ibob, tapi toko toko di margahayu masih tutup, dan akhirnya gw ama mei berDUA ke antapani buat nyari black forest. hahaha, dan kita ketemu deh tokonya, plus, ditambah dengan 2 lusin lilin, kan biar 17 lilin ceunahh. hahaha.

udah gitu balik lagi deh kita ke rumah silvy, dimana yang lain dengan asyik tanpa peduli dengan kesusah payahaan juga kerja keras dengan ditimani oleh kesang kesang peluh bau maniaa sabab kita kita ACAN MANDI, mereka meser bubur. -__-
tapi gw juga meser dong ah! Hahaha.

then, kita langsung caww ke rumah ibob buat bikin surprise buat ibob ke rumahnya, dan kita jalan kaki agar sehat segar dan BUGAR!! . udah gitu dijalan kita nocos nocos lilin 17 biji, trus dinyalain gitu, dan kita akhirnya langsung ke rumahnya ibob deh

dijalan kita ketemu ama ayah ibunya ibob, yang akan memadu kasih asmara jalan berduaan. dan mereka bilang "masih tidur masih tidur" . dan itu adalah berita bagus cause kalau ibob udah bangun kurang WOOOW!!

udah dirumah ibob, kita ketemu kakanya ibob, dan disuruh langsung ke kamarnya ibob, dan gw mei sasbel deby silvy gigie idha echun . langsung masuk..... AND BAMMM! kita langsung nyanyi HAPPY BIRTHDAY!

dengan masih dibumbui oleh bunga bunga mimpi dan acay acay hasil produksi semalam ditambah oleh chileuh chileuhh yang bersangsang dicelah celah soca. ibob akhirnya kaget juga kita seGANG masuk nentengin kue blackforest yang ditojos oleh 17 lilin kecel

disuruh make a wish dulu, trus ibob niup lilinnya, dan gw seneng banget pas dia bilang "ini gw mimpi yahh?" . so our plan is definitely BERHASILL!! hahaha.

and thanks for meylina hamid, silvy puspita o, saskya bella a, deby setiabudi, natassya a anza, hilda noviana, and rhesa nurhadi. without you guys, this plan is not gonna be SUCCESSED!

and I want to say HAPPY SWEET WONDERFULL SEVENTEEN BIRTHDAY BOB!
wish you all the blessing from god and wish all the best for you budd :D

HAPPY BIRTHDAY BOB!

xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.