0

SACREDLY AGNEZIOUS

Posted by m lutfi fauzi in
(the cover)


hahaha. gw baru beli nihh CDny Agnes Monica yang ini. darii jaman jaman Godai Aku Lagi keluarr singlenya, dan sekarang gw mau ngereview lagu lagu di album ini!


CHECK IT OUT!


.godai aku lagi

okey, lagu ini emang udah lama keluar, dan pastinya kamu kamu pada tau yah. beatny enak banget buat dipake goyang. video klipny juga okeh. ini salah satu lagu favorite gw di album ini! . cuman kayakny tempony lebih enakeun kalau dinaikin dikit. lebih enerjik kesannya

.janji janji

rada ngepop rock, tapi suaranya agnes okeh banget, nyanyiny sambil bisik bisik

.hanya menunggu

esensi rnb hip hopnya ada banget ni di lagu ini, beatny asik banget lah!

.teruskanlah

C-O-O-L- !! keren banget ni pas lagu ini, video klipnya juga okeh banget, melodi juga beda ama lagu lagu agnes dulu. suaranyaa haluss tapi powerfull banget. ahh oke banget deh!


.coz I love you
another slow song di album ini. dalem jugaa lyricnya men, hahaha

.a.g.n.e.z
lagu beat up banget ni! lyricnya nyeritain tentang agnes sendiri, narsis sii, tapi who cares! tetep enakeun. :D


.berlebihan

awalnya dibuka ama suara cowoo gitu, laguny nyeritain kepossesivan gitu, beatnya enakeun, agnes nyanyinya di swing swing gitu, ditambah suara backsound cowony, jadi makin amazing lah!


.matahariku

ini lagu lamaa sii, pas sinetron dia ama dirly idol. dan emang suaranya agnes ENERJIK BANGET di lagu ini

.shake it off

WOWWW! ini lagu dalam urutan pertamaa yang gw suka di album ini!! . ahh edan banget! beatny okeh, tempony sip, suaranya powerfull. dan ini lagu, pertama kali dibawain di festival asia, pake tarian bali mix match sama modern dance. ahh extraordinary banget!


.rapuh

lagu terakhir, judulny emang dalemm, dan isinya juga dalemm. piano ama suara agnesnyaa. amazing!


dari kesuluruhan gw ngasih 4 bintang dari 5. hmm, mungkin tracklistny agak dikit, terus lagu up beatnya kurang banyakk. kirain dengan judul album SACREDLY AGNEZIOUS bakal banyak up beat.
tapi totally, emang whorth it banget buat dibeli. gag nyesel deh, lagu slowny enakeun semua.

TRUST ME!


xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.