0

FINISH ECLIPSE! yay

Posted by m lutfi fauzi

seperti yang sudah gw janjikan, gw bakal ngepost kalau gw udah baca novel ECLIPSE.
dan akhirrnyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaa sellllllllllleeeeeeeeeeeesaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiii. huhuy!
3 hari setengah with 684 pages. hmm hmm. another record??

well, gw bakal cerita apa ajah isinya. tapi engga semua okey??
diawali dengan dilemma bella tentang jacob dan edward. awalnya emang dia cinta ama edward. tapi pas new moon, emang hati bella akhirnya diisi oleh jacob selama edward pergi.
engga itu juga. ternyata perselisihan antar werewolf and vampire makes it so complicated.

ehm mungkin gw engga akan nulis semua yah. menurut mdapat gw Eclipse lebih rame dari New Moon. habis gw muak ama jacob bella jacob bella. erghhh eee yeuhhhh
tapi di eclipse diceritain gimana akhirnya jacob ngaku kalau dia cinta ama bella. dan ternyata bella...... (found out yourself)

udah gitu disini dicertain masa lalu Rosalie ama Jasper kenapa mereka jadi vampire. terus disini diceritain bella dilamar ama edward. (meltttinggggg). dan engga lupa musuh yang selama ini ngincer bela buat balas dendam, who else? it's VICTORIA! . disini juga diceritain ada action vampire latihan gitu. engga sabar deh liat di filmnya gimana :D.
oh iya, disini juga warewolf La Push with vampire Cullen Family, kerja sama buat ngelawan komplotan vampire vampire Victoria. wooo hooooo. ohh did I mention Volturi family come to Forks?? o o ow

penasaran?? baca ajahh lagehhh.. gw kasih 9 dari 10 (min satu gara gara ada romantika bella ma jacob. ughhh)

xoxo

lookin' forward for the Breakin' Dawn. yess yess

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.