2

look at her!!

Posted by m lutfi fauzi
hahaha. ehmm setau gw namanya tuh Fitri Tropica. itu nama bekennya, kalau nama aslinya....... lupa gw

yah pokoknya gw tuh ngefansss abessss.

why?
hmmm pertama sii dia kocak banget
punya gaya sendiri, dan menurut gw sii itu salah satu yang harus dipunyai entertainer jaman sekarang
baik banget orangnya (asli ini mah engga bohong)
humble down to earth sekali

pertama tau Fitri tropica tuh dia ngemc di bazaar smp gw. SMP NEGERI 5 BANDUNG
nah udah gitu, awalnya sii gw mikir "ni cewe ko ancurrr benerrr yeee". habis kan rata rata mc cewe tuh engga ada yang mau mempermalukan diri sendiri gitu kan.

eh ternyata dia itu pemain di EXTRAVAGANZA ABG (sekarang jadi PRIME TIME) engga ngeh lah gw sumpahnya. hahahaha
nah darisana gw langsung terpacu untuk daftar di radio dimana dia siaran, ARDAN FM.
nah disitu lah gw jadi lebih kenal ama Fitri. like I said baikkk bangett orangnya. engga jaim juga ko. kadang kadang suka ceceritaan. dan lucunya lagi yah, gw ama temen teemn smp gw tuh ampe bikin geng namanya FFCA (Fitri Fans Club Ajaahhh) hahahaha.

awal kebentuknya si pas di PVJ waktu desember 2007an lah. Fitri tuh ngemc acara Vaseline gituhh. seruu deh. sebenernya si niatnya nonton MALIQ & D'essentials. ehh ternyata MCnya Fitri. hahaha. terus kita tuh always teriak teriak "FITRII!! FITRIII!!!", even pas model modelnya keluar . hahaha. lucu deh.

anggota anggotanya :
(yang udah kedaftar terus belum masuk. message ajahh)

yah engga nyesel deh jadi fans dia atau kenal ama dia. baekkkk bangett. dan yang kamu kamu liat di TV. itu aslinya sama bangettt lebay gimaaannnaaaa gituuu. dan perasaan engga pernah bosen liat dia di tv

dulu sebenernya gw ngefans juga ama Indy Barens. tapi lately yah rada bosen juga gw liat dia. engga tau deh kenapa. apa karena engga lucu lagi?? well, who knows. yang apsti Fitri Tropica itu salah satu mc dan presenter favourite gw deh sekarang. ngakak abiss liat dia di Tv tuh. kemaren liat di insert. buahahaahha. semua keluarga gw ketawa. dan parahnya dia nyanyi lagu Ular Putih

secara ajahh lah gw dulu masih kecil suka banget ama tu film. hahaha. malllluuuuuuuuu. ni liat deh foto Fitri diambil dari Facebooknya dia



(Fitri Tropica)





ini salah satu foto FFCA (engga kumplit) . dulu ada... cuman hape gw leungit ajahh. ajdi yang ada hanya satu ini. biarin yaaaaaa



(di Ardan Ganti open house)

salah satu foto gw dengan Fitri Tropica. ini taun 2007 ajahh



(gosh!! gwnya dong. astaggaaa)


hope you like it
xoxo

2 Comments


huaaaa enak bisa kenal fot trop :(


hahaha. kenalan attuh. sering sering liat di ngemc deh.

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.