0

warna warni TMII - anyer - dufan

Posted by m lutfi fauzi
woooow! udah lama banget gag update blogg. it doesn't mean kalau gw busy or somethin'. tapi mungkin karena gw males kali yahh. hahaha. padahal kemaren kemaren bisa ampe 2 - 3 kali ngepost perhari. iya gag??

yah well mari gw post kan posting terbaru. banyak yang pengen gw ceritain dehh selama belakangan ini. dan pastinya paaaaaaaaaaa annnnnnnnnnjjjjaaaaaaaaaaaannnnnnnnnngggggggg bangett deh buat satu satu diceritain.

star with compersivve learning (or whatever it is) dari sekolah gw, SMA 20 Bandung. jadi acaranya mirip mirip study tour gitu lah, TMII - Anyer - Dufan, woo sangat jenaka sekali destinationnya.
awalnya disuruh kumpul gitu jam setengah 5 di sekolah. setengah 5 SUBUH!! kebayang ajah deh, masalahnya bangun jam 5 ajah gw udah rarasaannya ingin kembali ke bawah alam sadar dan menjalin kembali mimpi mimpi indah semalam. dan TAUNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ngarettttttttttttttt!!!
mengapa budaya ngaret mengaret sudah menjadi tradisi orang Indoensia zaman sekarang?? mestinya berangkat jam setangah 5 malah jam 6 lewat. what the hell


(XI - IPA 5 . sebelum berangkat karena seorang contoh dari sma 20 sangat tidak menghargai WAKTU)


ok lepas dari ngaret mengaret kita langsung chaoww, ke TMII . di bus yang kita fofotoan gitu


(ira, gw dibelakang, chilla, anyun, yusti)



(pepen, chilla, jipenk, yusti, gw, ira)


(duduk belakang maniaaa)

sangat jenaka lucu imut mengemaskan and gemesyindh banget yah kitaa??

akhirnya nyampe TMII juga yah. disana sii popotoann ajah deh kita pake kameranya Chilla ama Anyun. mereka tuh emang high tech and gadget banget bawa kamera (apa gw yang ketinggalan jaman yah?)
ini beberapa foto kita kita




tetep gemesyindh kan??
nah karena udah bosen di TMII (bosen fofotoan sii) anak anak pada pengen langsung menikmati pantai, entah hanya untuk memamerkan bikini bikini baru beli atau memamerkan otot otot hasil fitness seminggu 3x bagi para pria?? . yah tapi gw juga pengen buru buru nyampe pantai gitu. UDARA JAKARTA ITU LHOOO!!!!! BESHHHHHHHHHH!!!!!!!!!! nyengatttttttttttttttt lembabbbbb so eeeeeeeeyeuhhhhhhhhh


dan akhirnya nyampe deh yah hotel jayakarta.
konsepnya si kayak cottage cottage gitu. 1 cottage ada 3 / 4 kamar gitu. cottage gw ada 4 kamar. 1 kamar 2 orang. gw sekamar ama Agung. tapi karena beda ama Rega. jadi kita susupkan sajah Rega supaya sare di cottage kita.
terus tiba tiba dari EOnya bilang disuruh kumpul buat games. grrr. can't you guys just leave us to REST!! mana pas gw liat TVnya lagi HBO film Charlie's Angel lagi sama The Making Of-nya. arghhhhhh
jarang jarang gw nonton TV kabel. yah maklum di rumah gw engga pake TV kabel. tapi jangan coba coba meremehkan TV gw okey, channel channelnya sangat setara dan mampu bersaing dengan chanel chanel luar STV PJTV TVB. so localy banget deh

nah akhirnya disuruh maen game apeuuu gitu. pokoknya kalau mc bilang "LONCAT KIRI!" berarti kita sebaliknya ke kanan. dan loncatnya harus kompak sekelaseun gitu. kebayang lah ripuhnya gimana


(keripuhan serta perjuangan kami semua)

gituu terus sampe kesisa XI - IPA 5 ama XI - IPA 1 . terus akhirnya kelas gw XI - IPA 5 yang menag. WOOOOOO!! snap! snap! snap!



udah games yang cukup melelahkan dan membuat kita bermandikan air keringat dan peluh kamana mana. kita cauuwww ke pantai.
terus temen gw ada yang ngajak naek Banana Boat. sebuah permainan di laut yang sudah sangat populer sekali di kalangan masyarakat pantai deh pokoknya. cara maennya perahu yang bentuknya kayak pisang gitu dinaikin sama 5 orang. terus ntar ditarik ama semacam perahu mesin gitu terus ntar langsung di - BLESH!!! di balik kita yang naek pisang (upsss) . sayangnya gw engga ada fotonya euy. kalem lah ntar gw kasih foto banana split ajah deh. kay?


dan tak terasa malam tiba, dan ini waktunya buat pentas seni tiap kelas. setelah kegiatan yang menguras tenaga keringat dan emosi, akhirnya acara malam dimulai. kelas gw nampilin drama judulnya "SCIENCE 5 AWARDS" . jadi acaranya semacam Golden Globe Awards diberi bumbu Grammy , ditambah Oscar Awards, lalu tambahkan konsep seperti SCTV Awards. sungguh sangat bergengsi sekali kita.

gw disini ceritanya jadi Fitri Tropica gitu (malu euy). awalanya gw nari dulu Mari Bercinta dari Aura Kasih. itu koreografernya siapa lagi kalau bukan gw anggota ARI TULANG FEAT DENI MALIK MANIA .
terus gw ngemc gitu jadi Fitri Tropica. terus kan setiap kategori gitu ada nominatornya yah. gw duduk disebelah panggung. terus si mcnya bilang gini dong
"Ancur bener deh itu Fitri Tropicanya LEBAYYY" .
WHAT ON EARTH DO YOU THINKIN' . sejak kapan Fitri Tropica menjadi wanita kalem qonaah sommeah mawadah warohmah ??. gw cuman keketawaan ajah denger dia ngomong gitu. lupa deh, pokoknya dari EOnya cowo ajah. (maavh mass)


(pola tingkah laku lincah lucah maniaaaa)

terus udah ajah gw ke panggung ngeMC mengeluarkan semua bakat bakat terpendam, tak terduga, dan jauh jauh tuh yang namanya malu gw buangg.
hasilnya?? katanya ada yang bilang lucu. tapi sejauh mata memandang engga ada yang ketawa deh? atau ada yah?? habis gw ribet banget ama kostum gw. celana pendek gw lipet jadiin hot pants. kan kesannya tuh pengen kreatif dan tidak membuang uang demi kostum gitu.

nah setelah beberapa temen gw tampil membawakan dan menjadi perannya masing2 (ada jengkellin, pretty asmara, cinta laura, afgan, chelsea, agnes, glenn alinski, dll) . diteruskan ke kelas kelas yang belum tmapil. akhirnya sampai ke pengumuman ajah yah. guru BK yang ngebacain.

DAN LO TAU GAG SIII!!! kelas gw gag menang dong. okey fine yang 2 kelas dari 3 pemenang itu emang patut menang with their boyband (sumpah gw naynyi da mereka nyanyi) dan satu lagi.
I mean C'MON!!!! coba yah lu tanya satu satu ke audiencenya. siapa yang patut menang. dasar tuh jurinya sangat tidak kompeten berseni dan engga tau mana yang WOOOWW mana yang SWT! NAON SIIII

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.