0

04052009 . with my Five

Posted by m lutfi fauzi
hariii ini adalaah hari main PERTAMA KALI (buat gw_red) bareng sama anak - anak kelas gw "XI - IPA 5" . acara hari ini adalah nonton X-Men Origins Wolverine di PVJ. sebenernya sii gw udah nonton.... tapi ya udahlahhh yaaaa kab bareng ama anak anak kelas.

jam 10 ngumpul di SMA 20, tapi like always ngarettttttttttttt :DD . pas nyampe disana ternyata udah banyak... ada heyneu, kisti, rega, sarah, rina, ifha, amy, eka, cheril, ujan, jipeng, fidi, alham, patar, dannnnn........................

aku lupaaaa pokoknya banyakkkkk even gag semua sii.


nah langsung lah gw nebeng mobilnya jipenk bareng sama heyneu qisti rega, langsung ajah kits naik ke mobilnya jipenk... dan disana ngomongin siapaaaaa gituuuuuuuu........... hahaha. dudulss. nah udah gitu KITA SAMPAI!! yihiw

langsung deh kita beli tiket buat nonton X-Men Origins. dan setengah jam ajah gitu udah mau mulai. langsung deh tenaga kudaaa beli makanan di GIANT dan seperti biasa foto dulu andd what happened with my BANGS!

(see what I'm talked about??)

.... nyampe studio ternyata filmnya udah main beberapa menit. (euhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh). tapi yah gituu ajah si sama kayak yang duah gw tonton.... dan gw mendapatkan quotes yang bagus de
hh

"turn around and walk..... until your feet bleed" .- Silver Fox


terus gag sengaja ketemu mba juju juga mau nonton bersama sang kabogoh.. hahahaaha


udah nonton kita nongkrong dulu di kolam, sumpah itu pvj sepi abisssssssssssssssssssss lahhhh deminyaaa, di kolam yah kita fofotoan dongg!!! hahahahaha :DD



udahnya sii pulangg, tapi mampir dulu ke vertex, sama ke rumahnya bu isnaeni kan qisti heyneu sarah mau les. ckckck. ini foto kita di mobilnya jipeng


seneng deh main samaa anak kelas, emang katanya si kelas kita rada rada gap gapan... tapi dengan acara kayak gini moga moga mempererat tali persaudaraan yahhhhh hahaha.
gw gag mau pisah kelas ama kalian soalnyaaaaa. udah peweeeeeee :DD



xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.