0

my 17th Birthday

Posted by m lutfi fauzi in ,
Hari ini adalah hari ulang taun gw yang ke 17! hahahaahha. so muchhh story deh yang mau gw ceritainnnn

awalnya sii pagi pagi bangun, liat handphone udah ada sms dari idha, jhapy, ola, tyas, ira, unye, qronk, deby, hany, sasbel, inkha, qisty, lala, yanne, ka dhei, bhya, tammy, achied, rega, gigie, qyank, nippan, maris, haju , makasihhhh yahhh semuanyaaaaa :DD.

diteruskan gw dapet selamat dari mamah entin (nyokap gw_red)... :D . udah gitu berangkat ke sekolahhh ajah gw, pas nyampe ehh papah ai (bokap gw_red) menelfon, dan memberikan wejangan serta doa doa harapan supaya gw menjadi anak shalehah rahimakumullah :D

dan baru inget bahwa itu adlah hari senin dimana gw harus upacara ckckck, terus gw berpetualang suapa dapettt topii... DAN AKHIRNYA DAPETT!!! hahaha. ke ipa 3. terus pas liat hape udah ada sms dari afina, sarahh, dhanti, sabeth, irin, heyneu, ara, dini, fidi. hihihi. makasihhhh yaaaaaa


nah pas upacara itu LANGSUNG lah tangan tangan meberikan cabokan cabokan yang amoyyy banget rasanya!!!!! SIALANNNN!!!! terus ada sms sms lagi dari devita, kakus, eaa, bisma (padhal pas lagi abris ada dibelakang gw), sama dari tiehh, hehehehe. thanks againnnnnnnnnn :D


selesai upacara kembali ke kelas dan itu hanphone nat nit nut nat nit nut *seneng padahal... ada sms lagi dari chilla, richaa, meyy, moni, echongg, odoyy, iqiee, ali, putee, dinnar, echun my soulmate :DD, desy. and must say thanksssssssssssss againnnnnnnnnnnnn :DD


nah udah gitu yah habis istirahat ke dua hape gw nat nit nut lagii tuh... dan pas gw bacaa.. isinya gini (tanpa perubahan perubahan yang berarti)

'woi smua! jm 2 lgsg k 20 pd bsa ga? hrus bsa y? bntr aja,gw jg mksain ko dmi UJI ok! dtnggu dpan grbg 20 jm 2 ok! xoxo ebi"

AHHHHHHHHHHH!!!!
ketawa ketawa sendiriii si gw, tapi senengggg. ngahahahaha


terus istirahat ke dua sudah berbunyi dan nyoakap gw nelfon katanya ini hahancaeun (makanan) buat anak kelas udah datengg, dan gw rega langsung menjemput hidangan ituuu


4 lusin Jco
. nagahahaha. akhirnya dibagikan lah itu donat ke anak anak kelas tapi,
ada beberapa yang engga kebagian.... gapapa yahh. dan itu yang gag kebagian pada ambek donggg. dimusuhin gww. bete jugaaa siii. padahal buat mereka kan ini ada backupan.


terus handphone nat nit nut lagi ada sms dari puti, fadila, dila, rahma, rifqi, carlina. thankssss againnnnnnnnnn


terus pelajaran terakhir kan engga ada guru, dan gw masih dimusuhinnnn... bzzzzzzz. terus tiba tiba chilla heyneu nyuruh gw keluar dan MESTI TAU GW DIBANJUR KE HUJAN!!!!!!! OH MY GOD!!! terus ditambah AIR DINGIN NESTLE!!!!!! AHH HABISSS GW!!!!!!!! mana dinginnn lagiii. brrrrrrrr udah gituuu mereka ngasih kue dari donat marbel lolipop gituuu lucu dehhh, uniquee. thankssss yahh guysssss . :DD


(niat hati gag mau ngeupload foto ini, tapi yah sudahlahhhhhh)


terus pulangnya gw diem dulu di 20, nemenin chilla ira yang lagi makan.... terus nat nit nut lagi hp gw... dari br. ciyeeee cho cwithhhhhhh.

lalu tiba tiba ECHUN HAJU DATENGG!!! ihhh senenggggg dehhh :D. orang yang paling important buat gw belain dateng ke sekolah gw demi gw . hehehehehehe. terus yah kita ngobrol gituuuu, yang lainnya belum dateng katanyaaa. ya udah gw disuruh nunggu dulu ceunah, ntar mereka masuk lagii
gag berapa lamaaa..........

JENGGG!!!!!!

datenglah itu echun, haju, gigie, deby, IDHA, INA, INKHA, EAA, DIMAS, DISTIIII!!!!! ahh gila lahh engga nyangka banyak datengg gini, mereka bawa kue coklat ada 3. terus ada tulisan "Happy Birthday Ujhie" ahhhh so swetttt, thank you guysssss :DD


terus kita poptoan deh pake hapenya eaaa, betenya gw lupa engga ngirim duluuu. mereka pada buru buru mau pulang, but THANKSSS BANGETTT YAHHHH :D


dan selagi nongkrong dengan untitled dateng deh Iqie ama Kironkkk... meski terlamabat but thanks bangetttt yahhhh. ini fotonyaaaaa
huehehehe.




terus udah cipika cipiki cabok mesra dan jenggut kangen kita pulangggg dehhhh.

hahaha nyampe rumah mandiiii, terus ol fb ama ym bentar. dan nut nit nut hape bunyi lagi, dengan senyum cemeerlang menghiasa bibir dan wajah ada sms dari ummi, maria, siska, liput, mega, amyfit, adee, anne, tria, osi, anyun, pepen, bulan, fitra, ansi, mamih asisiura. ahhh thanks pisaaannnn lahhhh
BEST SWEET 17!!!

makasihh buat untitled, bestiesss, sahabat sahabat, temen temen, classmates, school mates, pokoknya smeuaaaaanyaaaaa yahhhh. temen temen di fb juga yang udah ngucapinnn maksihhh yahhhhhh :D


CHEERS!!!!


xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.