0

05052009 :DD

Posted by m lutfi fauzi in
Hari ini pas banget deh tanggal 5 bulan 5 taun 2009 *taunnya doang sii yang bedaa, but that's okay because today is my UNTITLED BIRTHDAY!!! Untitled is my gang or group if you want to call that, kita kebentuk pas masih kelas 1 SMP dulu di SMP 5. tanggal 5 bulan 5 taun 2005 dan sekarang udah 2009 berarti umur kita udah 4 TAUNN!!!!!! huehehehhehehe

Untitled Crew
(kita nyebutnya gitu). udah kayak keluarga ke 2 buat gw, selama 4 taun itu, mereka yang selalu ada dimana gw ada masalah sama ortu, temen, atau sama diri gw sendiri. mereka tempat gw bernaung di saat gw sendiri, mereka yang ngehibur gw disaat gw sedih, disaat gw down mereka juga yang ngelift gw, mereka yang nemenin gw dimana gw lagi nyari diri gw sendiri, mereka yang bikin gw bisa believe in myself no matter what.... pokoknya kalian sahabat paling berharga buat gw :)) keluarga ke 2 gw dehhh..

anggota anggotanya


- Rhesa Nurhadi (echun)

- Deby Setiabudi (deby)

- Natassya A Anza (gigie)
- Iqbal Anugrah F (ibob)
- Annisa Hayuwidya (haju)

- Febryanne Irianty (yanne)

- Kirara R Deneva (kironk)
- Adhitya Rizky Isnandia (adhit)
- Rizky Pratama (iki)

- Intan Dea Yutami (tande)


well cerita tentang hari ini adalahhh.... kita merayakan 4 taun kelahiran geng kita! yay! . kumpul di 5 jam 8. pagi - pagi gw jemput dulu kironk ke rumahnya di cibaduyut. engga jauh lah dari kopo rumah gw. udah gitu kita nyampe jam setengah 10 (ngarettt cinggg) . udah ada echun, haju, deby, ibob, yanne, iki. mereka udah melakukan hal hal autis amoria ajah pagi pagi. udah gitu adhit sama gigie dateng. tinggal tande... tapi dia engga ada kabar :((

lalu acara diteruskan dengan POPOTOAN!!! hahaha. dengan kamera SLR milik Kirara Rizkiana Deneva yang hasilnya sanagt cemerlang dan tiada noda noda di wajah pokoknya WOW bangettt!! ini beberapa hasilnya



udah kita popotoan kita meneruskan ke acara potong kue niii :-9 . enakkkkkkkk bangettttttttttttttttt engga tau kenapa pokoknya rasanya beda bangettt. engga kayak black forest biasaaaa. apa karena ditambah dengan topping persahabatan?? *apeuuu lagi gw
udah selesai kita makan kita meneruskan ke Navv Kara-oke. apalagi kalau bukan mau karaokean :DD . dan pengetahuan gw pada musik musik dangdut house mix pesisir makin bertambah dari manis manja, el hawa, rhoma irama, elvie sukaesih.... OH MY GODDD BANGETT DEH TEMEN - TEMEN GW!! tapi tetep sayanggggggg koooo hahaha cupppppppppp :-* .

engga lupa lagu kebangsaan kita yah guys Project Pop - Ingatlah Hari Ini . :))
udah kita karaokean akhirnya kita memutuskan makan di belakang BIP. apa sihh itu namanya lupa gw, pokoknya enak murahh ajah. tak lupa popotoan juga :DD



udah makan.... kita keliling ke toko sepatuuu, dan OH..... MY...... GOD....... PENGEN SEPATUNYAAA!!!!! tapi yahhh ararawisss :((
udah gitu kita akhirnya pada pulangg, udah sore soalnyaaa. meski hanya setengah hari bersama kalian tapi rasanyaa kayak berapaaaaa detik gituuuu belummm puasssssssssss .

ntar kita main main lagi yah guyss


Happy Birthday Untitled Crew :-*


xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.