0

biography of TYRA BANKS

Posted by m lutfi fauzi
I always love when it comes to task where I must go to in front of the class. either I read poem, or speech, or presentation, debate, or whatever I have to show myself.

like this task, I must choose idol and read his/her biografi in front of class. not only read, we must do what they do. if they singer we sing. if they actor we act. and so on.
and I choose
SUPERMODEL! so I have to modelling. yay!

this is big oppurtunity for me. I'm bored with show off my funny side, sometimes I want to share something from another side of me. and now I share my knowledge about modelling.

who I choose by the way?
it's
TYRA BANKS! woo hoo, this is her biography, in Indonesia. in case maybe you needed it. enjoy



TYRA BANKS


Pemilik nama Tyra Banks ini adalah seorang model America, pembawa acara TV, dan juga pembisnis. Tyra pertama terkenal sebagai model di Paris, Milan, London, Tokyo, dan New York.

Tyra Banks bernama lengkap Tyra Lynn Banks lahir 4 Desember 1973 di Inglewood, California. Ibunya Carolyn Banks seorang fashion manager dan NASA fotografer. Ayahnya bernama Donald Banks seorang konsultan komputer. mereka bercerai di 1980, saat Tyra berumur 6 tahun. dan kemudian ibunya menikah lagi dengan Clifford Johnson.
Tyra bersekolah di John Burroughs Middle School lalu diteruskan di Immaculate Heart High School di Los Angeles. Tyra diterima di universitas seperti USC dan UCLA untuk televisi produksi

Tyra memulai karir sebagai model saat dia masih di kelas 11 atau 2 SMA. Kemudian dia mencoba ke Paris, Perancis untuk menjadi runway model. Dengan minggu pertama dia di Paris, para designer sangat terpesona oleh hadirnya Tyra di Runway. Akhirnya dia dibooking untuk 25 show! di Paris. Sebuah rekor dalam bisnis untuk seorang pendatang baru di booking sebanyak 25 show!. Dia sudah melakukan foto fashion, runway fashion, atau iklan untuk Dolce & Gabbana, Nike Inc, Channel, Anna Sui, McDonals, Tommy Hilfinger, CoverGirl Cosmetic,
dan lain lain. Dan dia juga dalah salah seorang Angels untuk Victoria Secret's. Dia juga wanita Africa America Pertama untuk menjadi cover majalah CQ dan Victoria Secret's Catalog. Tyra juga pernah tampil di majalah besar seperti Vogue, Bazzar, Cosmopolitan, dan Elle.
Tyra juga menag VH1 awards sebagai
SUPERMODEL OF THE YEAR!

Karier Tyra dalam modeling tidak semudah membalikan telapak tangan. Banyak orang yang mecemooh dan mengejek dia sebagai Gadis Banyak mimpi. Memang dari kecil dia ingin sekali menjadi seorang supermodel. Tetapi banyak teman temang yang mengejek.. karena logika bahwa seorang Gadis
Ghetto (warna kulit hitam / Africa America) bisa menjadi supermodel. Ditambah dia tidak memiliki hidung yang mancung dan badan proposional, makin saja teman temannya menegjek dia. Akhirnya dia depresi dan terkena Anorexia. Dengan bantuan ibunya akhrinya Tyra mencoba untuk memulai mimpinya. In membuktikan bahwa peduli apa kata orang dan raihlah cita citamu

Kariernya tidak hanya di modelling tetapi juga di TV Broadcast. Setelah selesai kontrak dengan Victoria Secret's. Dia memulai karier di dunia TV Broadcast sebagai pembawa acara. juri, pembuat acara, dan guru di
AMERICAN'S NEXT TOP MODEL yang sukses besar hingga sekarang sudah mencapain 12 musim. Acara ini reality show dimana gadis gadis America terplih dan juga berlomba memenangkan kompetisi ini untuk menjadi seorang top model.
Tyra juga mempunyai TV talk show sendiri berjudul
TYRA BANKS SHOW. Talk Show bertujuan pada wanita muda. Acara ini menonjolkan cerita tentang orang orang setiap harinya ditambah dengan wawancara selebriti. Acara ini memenangkan Daytime Emmy Awards untuk kerja keras Tyra dan produksinya terhadap TYRA BANKS SHOW.



great isn't it? I really really adore her.
I'll post how my class react when I do this modelling kind of stuff.

until then, you know you love me

xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.