0

warna warni TMII - Anyer - Dufan part III

Posted by m lutfi fauzi
"ah si bapa mah bisa ajah"

"kirain bapa kamu orangnya pendiam dan pemalu"

wooooowwwww. SNAP! SNAP! SNAP! . since when ahh

"hahaha. bapa ni bisa ajah. udah yah pa mau ke bus dulu. asslamualaikum (sebagai murid yang sopan jenaka dan mengabdi pada guru agama dan bangsa)

akhirnya bis cau ke tempat makan. disini gw beli beberapa gelang. sejak gelang gw dibilang gelang kemayu ama wali kelas gw. HOW DARE YOU BU ELIN!!! .tapi tak apalah. kritik yang membangun. akhirnya gw beli 2 gelang.

tak lupa juga beberapa foto kenangan manis, asin, ladu sepa, bersamaaa...





lalu kembalilah kami ke bus 5. dan di bus gw tertidur dan TERBANGUN!!! gara gara dicoret coret ama spidol TEGANYA KAU JIPENG!!

langsung deh pindah ke belakang ama si Anyun Chilla dengan pose sleeping sebari berfikir ala Amila Khairina. dan si Anyun yang teetepp ajah SMSan ngebatuin gw ngebersiin muka gw yang kena coret. lalu tertidur deh gw

dan nyampe dibandung deh nyokap udah nunggu. ya odah gw langsung cauuuwwww. hahaha

itulah sepenggal kisah dariku untuk di sharing. banyak banget deh yang belum gw tulis sebenernya. tapi yah biarkan itu tersimpan rapat di lembayung sanubariku sendiri. hahaha


xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.