0

echa's birthday party

Posted by m lutfi fauzi
well, yesterday I went to my friends sweet seventeen birthday party at Atmosphere, Bandung. the place is great, romantic kind of way. and good. well, that's not the point

the birthday girl is my friend Nesya Gellasia .

(me behind, the birthday girl echaa, jhapy, ijhi)

the party was AWESOMEE!! . my friends jhappy and my soulmate are the MC of that birthday. hahaha

let's hear the story.....

I made agreement with Anyun, Dhanti, and Jhapy to meet me at 7pm. BUT YOU KNOW WHAT?? they DELAYYYY. bzzzzz. it's not that I scared to go in there alone. but surely..... well I'm scared, because I don't know half of them, them refers to echa's friends at 5 Senior High School. which is different school with mine.

udah capek ngajedog nambru nunggu anyun dhanti and jhappy. akhirnya kita masuk ke atmospherenya. disambut oleh the birthday girll echaaaaa. kasih kado terus gw cocoret deh di tempat buat tanda tangan. biasalahh kalau gw tanda tangan pasti ada "xoxo B" (means Blair Waldorf). hahaha

udah cocoretan terus kita pada diukk bareng temen temen echa from 2 junior high school. kenalan deh sama sistnya anyun, sosro.

udah gitu acaranya mulai deh, diawali dengan potong kue, nyanyi selamat ulang taun gituu. terus echa potong kuenyaa, terus ada yang buat apcarnya gituu dehhh. so sweeett. tapi malu malu shy shy cat gitu euy echaanyaaa. tapi akhirnya disuap gitu sesuap... aihhhhhh.

after that, we saw many performances from echaa's friends. ada yang nyanyi ber 3 , ada yang ngegitar, ngeband, terus gengnya echaa, supersemay. pada nyanyi gitu di depan, lagunya Maliq & D'essentials - Dia. lagu gw men. (apeuuuu) . dan disitu gw kenalan ama lulu. padahal ama dia udah seringg liattt, ketemu di ultahnya bulan (well, that's another story)

and time's for games. dari awal emang udah janjian gw disuruh ke depan. tapi gw engga mauuuu. disuruh ceurik soca alah papah. habis half of them gw engga kenal mennn. mending kalau kenal mahh. dipaksa gw ama si echun ditarik tarik. tapi keukeuh surekeuh gw kaga mau dehh ah. terus akhirnya ada satu yang ke depan. namanya cinta. ya udah deh karena public wants me to go there, fine  fine I'm goin'

di depan udah feeling feeling disuruh agnes monica nii gw, ehh ternyata iyalahhh. untung gw bilang ke cinta nyanyi lagu Agnes Monica - Jera ajahh. akhirnya gw lipsing dilata belakangi oleh suaranya cinta. dengan kukuh lantang penuh percaya diri gw NYANYIIIIII!!!! . dan yahhh karena tak tahan akan tingkah laku lincah lucah gw dalam berpretending sebagai agnes monica. cinta berhenti nyanyi da pengen ketawa. heyaaa ampunnnn.

dan untung yahhh pas gw nyanyi pada ketawa semua. and I means SEMUAAA. ama keluarga dari echaa, dan juga aa aa teteh teteh pelayan atmosphere. ya ampunnn it's so public humiliation bangetttttt. akhirnya penderitaan siksaan akan kehumiliationan ini belum selesai juugaa. gw cinta echun dan jhappy akhirnya disuruh nyanyi BBB - PUTUS NYAMBUNG! anak muda jaman sekarang pengennya yang heboh heboh dehhh.

selesai ke depann, gw duduk dan anyun sosro dhanti pada menghilangggg. gw ini gimana kamcong giniiiii??? . terus bandnya maen nyanyiin lagu RAN - Pandangan Pertama. serasa dance floor ajah kita di depan jojogedan. ama jhappy, lulu, wina, dilla, ditha. dan udah gituu, the most gw disuruh battle dance ama echunnn. WOOOOOWWW. serasa kita ber2 teh badut dan odong odong hidup. ya udah ditemani lagu Rihanna - Umbrella kita battle dance disituu. dengan mengaplikasikan ajaran serta ilum ilmu juga pesan hasil menuntut ilmu di  ARI TULANG FEAT DENI MALIK AGENCY DANCER MANIA, ditemani sedikit lincah lucah AGNES MONCIA, dan dibumbui gerakan teteh MULAN JAMEELA. akhirnya gw BERTARUNG JOGED!!! disitu ama si echun. wahahahaha

udah capek kan gw battle dance ama si pecunlhi itu, akhirnya gw nyamperin si lulu. habis dia kaga nemeniin pas ke depan gara gara dia malu dan lagi sakit peruttt (kampung baru makan di atmosphere ni si lulu) huahahaha. terus kenalan gw ama lala. kalau engga salah pernah ikut Go Girl gituu. dan suaranya baguss bangett. setelahnya kita pada pulangg, terus gw kenalan juga ama cynthia, selly, ijhi, tya, dll . hahhaha. dan semua bilang gw mirip echunn. what a doomsdayy. hahaha

tak lupa foto foto sedikit sebelum berpisahhh.....

yah even gw di public humiliation kan, tapi gw jadi banyak kenal orang baru gini deh. still, what a greatt partyy. sering sering bikin yahhh chaaaaa. hehehe

"HAPPY BIRTHDAYYYY ECHAAA!!!"

xoxo


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.