0

colour of highschool

Posted by m lutfi fauzi
ehm ehmm, well, akhir akhir ini yah... well, gag akhir akhir ini juga si, cuman gw baru realizenya sekarang sekarang, kalau ternyata apa yang gw omongin duluuuu pas gw kelas 1 SMA. itu tuh semua cuman omongan bungkus kacang doang.


dulu emang gw masih comfort pisan lah ama smp gw, ampe pas gw kelas 1 gw bener bener nutup pergaulan gw am temen temen SMA gw, yahh gag nutup si, jadi cuman kayak lu tuh gag terbuka ama lingkungan. kalem, diem, ngobrol ym am temen temen SMP (everydayy). makanya pas kelas 1 SMA gw, gw gag begitu nyaman, biasa aja, malah males kesekolahh. mabal bolos apa lahhh. dan pengennya mutasiii mulu biar bareng lagi ama geng gw.


dan gw jadi inget ucapan orang yang gw kagum lah dalam hal advice dan kedewasaanya, Deenar Permadi. jadi dulu gw tuh saking gag nyaman ama sekolah gw, pelarian gw sendall, ntah siapa yang kena. ngejek guru guru gw dan keadaan sekitar gw gitu. anjeh ini jaman gw masih immature (alah)
eh dee kena, terus..... gw lupa awalnya, yang pasti dia bilang


dee : "lo jangan jangan ngejek guru gitu dong"
gw : "ya habis gag betah am 20"
dee : "itu mah SEMUA ADA DI LONYA"


awalnya gw engga ngerti, tapi setelah menginjak kelas 2 gw ketemu temen temen sekelas yang... well, macem macem, ada yang kocak dengan logat sunda, ada yang gaul, ada yang gengster, ada yang pinter, ada yang lucu, kocak, ngeselin, jualan pulsa dan emamaeun sebagainyaaaa.


ternyata bener, masa masa highschool emang paling indahh (katanyaaaa). tapi it's true gitu, jadi di SMA itu gag gampang jadi the "it boy" or "it girl". lo harus bisa ngeclimb dan nunjukin kalau ini tuh gw atau juga keinginan untuk diakui apa segala macem. proses ke climb sosialnya itu yang menurut gw, yang bikin highschool indah.


engga kayak smp, yang kalau lu mau eksis, punya geng, dan sama sama lu menunjukan diri. kalau highschool lu sendiri yang nunjukin diri lu kayak apa.


awalnyaa emang gag gampang,, gw juga gitu ko, cuman kata gw, kuncinya lu harus jadi Open Minded Person.
yang apapun orang omongin, lu harus tau. pengetahuan apa yang belum lu tau, lu harus tau. apa yang lagi happening di circle sosial lu, lu juga harus tau. temen yang mana yang belum kenal ama lo, lu juga harus tau dan jadi temen. even dia nyebelin, kodok, vios, backstabber bitch, banyak matahari, banyak soto. gag ada salahnya ko temenan ama mereka, atau juga temenan ama anak band, jock, geek, it girl or boy, upper midle under class. yang penting semua lu temenin dan semua tau lu.


dan itu mungkin yang Dee maksud dengan, semua ada di lonya .
semua ada di gw, gw mau terus kayak gini atau berubah si? atau mungkin gw masih pengen tetep jadi anak yang close minded atau rubah? gw mau terus ngeluh tentang keadaan gw terus atau rubah? semuanya ada di gw. dan yahh, guessing itu mungkin yang dimaksud Dee. iya gag?


dijaminn kata gw, lu bakal rajin ke sekolah, semangat ke sekolah, main bareng anak anak di luar jam sekolah, pengennya lama lama di sekolah. it works from me though






" so long junior high school, hello SENIOR HIGH SCHOOL! "

xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.