0

tuesday, 31 march

Posted by m lutfi fauzi
hmmm. I'll post what the hell happened todayy

paginya engga ada yang anehhh, tapi tumben gw dateng engga telat. huahahaha. cheerss

terus paginyaa seperti anak anak sibuk dengan tindak tanduknya yang belum ngerjain tugas sejarah ngerangkum apaaaaa gituu yang pasti gw engga ngerjain eyy :P . yah screw you lahh pokoknyaaa

pelajaran pertama adalah bahasa indonesia and thankk godddddd gw engga telat. hari ini rencananya ke depan buat menceritakan biografi idola, yang speeti kita tau gw pilih Tyra Banks. banyak yang menyangkan kenapa engga agnes monica atau rossa. tapi yah I choose what I want key?
dilanjutkan dengan si ibu ngacak siapa yang ke depan. gw dapettt urutan ke 6 7 gitu lupaa
pokoknya habis chilla. dan KE DEPANN LAH GW!! dengan tindak tanduk tak tahu malu lincah lucah nan gemulai maniaaaaa. do modelling stuff. hahahaha. emang pada ketawa boo. alahmdulillah I'm still funny

lalu istirahat, engga tau kenapa yah hari ini gw lagi pengen maceuh semaceuh maceuhnya gw. hahaha. nabok punggung latif lah, menggoda ali, pencet pencet jipeng, atau debate ama anyun tentang si ............., terus nyingsieunan anak anak dengan mimik gestur beunguet alah ala jurig sadakooo, nulis nulis gaya alay di notebooknya anyun, ngegodai bismaaa. ahhh macem macem ajahhh. kenapa yah??
dan sekarang gw jadi addict ngomongin RO ama egi bismaa. hahaha. pengen maen lagii ahh. dulu gw jaman jaman SD tuh maen itu dan masih pake voucherr 8rebu 10 jam. MALEEEEEESSSSS BENEEEERRRR. tapi katanya sekarang gratis. yeeeeee haaaaawwwwww

terus tadi saking maceuhnyaaaa gwww. pulang ke rumah gw langsung TIDUUURRRRRR!!!!! tapi terbangun ama lagu agnes monica yang baru teruskanlahhh di topsert dan enakeun bangettttt atulah. you should check the video


(diambil dari dashyath, padahal gw liat di top sert ada textnyaaa. huahahaha)

tapi sumpahh keren bangettt liriknyaaa ngena, agnesnya fresh bangettt. udah gitu aktingnya okehh pisan, tapi ko aa aa video klipnya richard kevin lagi siiii?? tapi emang okeh sii. :P . ahh agnes top deh! one of my best favourite singerr di Indonesiaaaa
good job negz!!!


too bad gw enggaa ada foto pas gw lagi maceuh maceuhnya yahhhh. hahahaha. next deh

xoxo

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.