0

warna warni TMII - Anyer - Dufan part II

Posted by m lutfi fauzi
snap! snap! snap!

setelah MALAM ITU!! pada BT kan anak anak kelas gw. we deserve it lah istilahnya. mau bukti?? coba lu tanya Audience atau EONYA SEKALIANN!!! . gw tuh selalu dipanggil "Fitri! Fitri! Fitri! kenalan dong! jalan lagi dong! jungkir balik lagi dong! joged lagi dong" , atau Chilla "eh itu Jeng Jeng Jengkellin" , atau Anyun "eh mau dong kenalan ama Aura Kasih" dan lain lain . IT MEANNNSSS!! emang kita tuh kena banget performnya. kena banget ke audience sehingga meninggalkan bekas yang tidak bisa dipungkiri. pokoknya Malikat Juga Tau lahhh

dan untuk menghilangkan gundah gulana petaka malam itu kami teruskan dengan FOFOTOAN!!!





>------------------------

akhirnya kita ke Dufan. dan perasaan gw atau emang bener yah. setiap gw lewat mas mas dan mba mba Event Organizer tuh selalu ajah yah ada yang bisik bisik, cekikikan. liat gw . ya udah gw langsung BERAKSI!!! wahahaha

terus udah gitu kan ke Dufan yah. di Dufan gw ama Chilla udah janjian mau naek Tornado. tapi mampir dulu ke KICIR KICIR. dan yah......... BEUHHHHHHH!!!! RASANYA? SELANGITTT!!!! . setelah naek Kicir Kicir kita menuju TORNADO! dan lo tau apa?? rasanya................. RATUSAN RASA!!! rasa ingin meminta maaf pada maha kuasa telah melakukan dosa, papah mamah karena sering nyoceng duit, rasa ingin segera ke bawah ngebunuh yang bikin permainan ini, ngebunuh yang lagi ngomong. BISA BISANYA LO KETAWA DISAAT KITA RASANYA BAGAI SETENGAH JALAN MENEMUI YANG MAHA KUASAA????? astaggaaa.

udah ajah yah, kan lieur euy naek tornado. sumpah lah itu mah pusingggg pisannn.bener beener rarasaannya tuh kamu dibere kaos kaki yang haseum, hangseur, ladu sepa, jeung boleksek. dicampur terus disusupin ke lubang pangambbu. rasanya????? silahkan dicobaa

selesai itu gw lebih baik emam sajah bersama Anyun Bella Tammy Dinda Azka dan Bhya . di colombus, mendengar nama restoranya menjadi teringat pria gagah perkasa macho berbulu dada dengan kumisnya yang tebal sedang berdiri memandangi laut mengarungi samudra.

makananya standar lah, ayam 2 nasi dan aqua gelas. catet GELASS!!! tapi karena sedang dilanda mabuk kaos kaki haseum, hangseur, ladu sepa, jeung boleksek. aku tidak mengeluh dan mencoba qonaah dengan apa yang terjadi.

udah makan, dan hujan. akhirnya kita ber 7 ke Niagara. disana ketemu Chilla, Irra, Qyank, Aong, Rei, Arga, Anti, Nippon, Kania. dan beberapa temen temen yang lucu imundh jenaka dan gemesyindh dari 20. akhirnya gw naek Niagara PALING DEPAN!!!. apakah kalian tidak kasihan melihat temenmu berjuang oleh efek efek Tornado. yang sensainya sangat OCON MANIA!!

akhirnya kita bersama sama menuju ke Arum Jeram. gw naek bareng Kania dan 3 temannya yang jenaka. dan salah satu dia berkata dan bikin gw engga konsen "ADUH INI SEAT BELTNYA ENGGA CUKUP!!"
kontan gw ngakak lah! posturnya bsia dibilang engga terlalu besar tapi juga engga kecil. tapi emang gede gitu. makanya gw ngakakkk. hahahaha. tetapi tiba tiba gw malah lupa engga pake seat belt. dan kesemprot ama airrrrrrr! brrrrrrrrrrrrrr




setelah kita bersama sama dari Arum Jeram kita ke Kora Kora. sumpah itu gw diem ajah da. efek efek tornado masih terasa di kepala, perut, dan ulu hati.

akhirnya naeklah kora kora. disebelah gw Ira, Anyun, Azka, sama Dindaa kiat anek yang sebelah kiri. di depan ada Chilla, Nancy, Qyank, Anti yang menamakan diri mereka sebagai "KELOMPOK PENANTANG" karena mereka duduk paling belakang. di depannya ada Fitra dengan rambut terbaru yang so two thousand nine banget dan ada Alham, Masarrah, Ifha. setelah kapal digoyangkan. si Irra malah ketawa ketawa. dan pas gw tanya kenapa? DOENGGGGG BEUNGEUT SIAPAKAH YANG KAMI TERTAWAKAN??? . sumpah itu ngakak banget si Irra ketawanyaa

udah naek kora kora Anyun langsung sakit. karena gw merasa tidak kuat untuk bermain main lagi di dufan. dan lebih baik memilih untuk diam tak berdaya di dalam bus. akhirnya gw Anyun, Bella, bergabung dengan Qisty, Heyneu kembali menuju Bus.

setelah berganti pakaian. tiba tiba si Mba Mia Ocon Mania pemandu bis kami memanggil saya untuk mengikutinya. bertanya "nama kamu siapa?" tadinya mau jawab ricardo james edward atau fernando biar kesan namanya menandakan pria macho kekar berotot layaknya pria pria latin sana, tapi saya urungkan karena sepertinya bukan gw banget "uji, mba mia! kenapa?". "sini deh!" . bagai kerbau dicocok hidung gw nurut ajah deh. eh taunyaaaaaa dipertemukan lah gw dengan seonggok pria dan wanita wanita paruh baya yang sedang bercengkrama ngomongin gw.


"HEI FITRI!" mereka menyapa

"hey juga, ada apa yaa??" jaim ceunah

"ini ada yang mau kenalan" disodorkan lah gw cowo putih yang ternyata adalah mc yang bilang Fitri ko lebayy

"choki" (sumpah ini kalau engga salah namanya)

"ujhie"

"cieeee" para wanita mengugu,

"mau diganti engga pemandunya??" kata wanita berambut merah

"engga lah!!!! aku tuh udah klop banget ama mba mia. habis mba mia gemesyindh" sambil merangkul mba mia

"eh ajarin kita dance kamu dong" lalu mencotohkan gaya Agnes (Irra) ama gw pas jadi nominator

"baiklah" gw contohin lah. sebagai penghiburrr

"Ih ko kamu mirip banget sma Fitri Tropica!! sodaraan yah??"

DARIMAAAAANNNNNAAAAA MBAAAAAAAA?????

"engga ihh! darimana ahh, udah ah kalian jangan ganggu aku, aku sudah muak dengan press press orang ingin berkenalan denganku" joged sambil pergi. (menurut gw ini adalah cara pergi gw paling "sopan" kalau gw mau meninggalkan conversation yang akward, ampuh memang) DANNNNNNNNNNNNNNN!!!!! malah nabrak Pa Ismadi dong!!!!!!

"aduh! pa maaf maaf"

"hahaha. engga apa apa. adeuh kamu meuni banyak fansnya gini?"

tadinya mau gw jawab IYALAH PA!! tapi kesannya snagat besar kepala dan terlalu menyombongkan

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 lutfi's desk All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.